Volume 3 No. 2, 31 Dec 2021
ANALISA KEBUTUHAN DAN PERANCANGAN FRONT-END LEARNING MANAGEMENT SYSTEM PADA SDN SERUA INDAH O1 CIPUTATPERANCANGAN ANIMASI 2D UNTUK MEDIA KAMPANYE SOSIAL TENTANG KESELAMATAN BERKENDARA MOTOR
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI SEKOLAH SAN MARINO JAKARTA BARAT
SENIMAN SEBAGAI ETNOGRAFER/ ARTIST AS THE ETHNOGRAPHER: MENGKAJI BUKU "RETURN OF THE REAL HAL FOSTER (1996)"
PERANCANGAN DESAIN KREATIF PUPA (POMPA INFUSI UNTUK THALASEMIA) DENGAN PENDEKATAN DESIGN THINKING
ANALISIS STRUKTUR EKONOMI MENURUT LAPANGAN USAHA DAN PEMBIAYAAN KABUPATAN KUTAI KARTANEGARA
ANALISA KEBUTUHAN DAN PERANCANGAN AWAL KEBUTUHAN PENGGUNA UNTUK APLIKASI ENTERPRISE RESOURCE PLANNING UNTUK UMKM MENGGUNAKAN UML
ANALISA KEBUTUHAN DAN PERANCANGAN MEKANISME VERIFIKASI PADA APLIKASI E-LOGISTIC BERBASIS WEB
SENI RUPA (MELUKIS) SEBAGAI TERAPI BAGI ANAK PENYANDANG AUTISM
RANCANGAN COMPANY PROFILE BERBASIS WEB SEBAGAI SOLUSI PROMOSI UMKM
PENGGAMBARAN STIGMATISASI DAN DAMPAKNYA PADA ODGJ DALAM FILM BALADA SEPASANG KEKASIH GILA
KONTROL DIRI REMAJA WARGA BINAAN DI LEMBAGA PERMASYARAKATAN X