Volume 5 No. 2, 30 Dec 2023
Mencari Figur Asli Manusia Jawa untuk Pengembangan KaryaLOGO SEBAGAI IKON PENGUAT KARAKTER PRODUK BATIK JUMPUTAN SEWELAS
KAJIAN FENOMENOLOGI TRADISI HEL KETA ANTARA IMAN DAN REKONSILIASI
EDUKASI PENGOLAHAN LIMBAH PLASTIK MENJADI PRODUK BERMANFAAT BERSAMA KOPI DAB
PERANCANGAN KAMPANYE PENGGUNAAN SEPEDA KE KAMPUS HIJAU UNTUK SIVITAS AKADEMIA UNIVERSITAS PEMBANGUNAN JAYA
PERANCANGAN ILUSTRASI BUKU KARYA LINANGKUNG DIAH DENGAN JUDUL "UNTUK HATI YANG TAKUT MENIKAH" SEBAGAI MEDIA INFORMASI GAMOPHOBIA UNTUK USIA 25-30 TAHUN
PENGEMBANGAN DAN IMPLEMENTASI UI/UX SISTEM PENGELOLAAN DATA INDEKS DAYA SAING DAERAH BERBASIS WEBSITE PADA BRIN.GO.ID MENGGUNAKAN METODE AGILE SCRUM
REKONSTRUKSI BILAH TRISULA KUJANG MELALUI PERANCANGAN DESAIN BARU DENGAN PENDEKATAN MODERN
Perancangan Ulang Identitas Visual Merek Kecantikan Viva Cosmetics
PERANCANGAN AMBIENT MEDIA SEBAGAI KAMPANYE GERAKAN PILAH SAMPAH DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS PEMBANGUNAN JAYA
SEPEDA RODA TIGA SEBAGAI SUMBER MEDIA PENCIPTAAN KARYA SENI
KAJIAN LOGO "CITY BRANDING" KABUPATEN SLEMAN DIINTEGRASIKAN DENGAN BERBAGAI CIRI KHAS KABUPATEN SLEMAN